Rekrutmen GPDT Kabupaten Mappi DIPERPANJANG Hingga 24 SEPTEMBER 2017

Update 02/09/2017-10.00: Gugus Tugas Papua UGM dan Pemkad Mappi setelah mempertimbangkan besarnya minat pelamar dan waktu rekrutmen yang singkat mengumumkan bahwa BATAS AKHIR LAMARAN DIPERPANJANG menjadi 24 SEPTEMBER 2017. Perubahan jadwal rekrutmen selengkapnya dapat dilihat pada Poster dan ToR yang dapat diunduh dibagian akhir artikel ini.

Gugus Tugas Papua UGM kembali menyelenggarakan Rekrutmen Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT). Rekrutmen kali ini untuk penempatan di Kabupaten Mappi, Provinsi Papua.

Kabupaten Mappi membutuhkan Guru yang berdedikasi tinggi untuk mendidik lebih dari 30.000 siswa SD, SMP, dan SMA yang sebagian besar memeluk Agama Katholik. GPDT diharapkan akan mengisi kekurangan guru di setiap distrik Kabupaten Mappi, sehingga dapat menjadi akselarasi kemajuan pembangunan pendidikan.

Guru yang dibutuhkan adalah

  • Pendidikan Guru Sekolah Dasar
  • Ilmu Pengetahuan Alama (IPA)
  • Bahasa Inggris
  • Matematika
  • Ekonomi.

Pelamar yang memenuhi syarat akan mendapatkan pelatihan di Yogyakarta dan selanjutnya segera ditugaskan sebagai Guru Penggerak SD, SMP, dan SMA di Kabupaten Mappi.

Berkas pelamar diterima paling lambat 4 September 2017 24 September 2017. Segala pertanyaan mengenai rekrutmen ini dilayani melalui fb-fanpage Gugus Tugas Papua UGM (jam kerja).

Term of Reference, poster, formulir biodata, formulir pernyataan dapat diunduh melalui tautan berikut: